Semangat HIJRAH

Assalamu'alaikum para saudaraku muslim dan muslimah.
Kenalin, namaku Whini. Aku adalah seorang muslimah pembelajar yang ingin berbagi kisah hijrahku dengan kalian.
Lalu apa itu hijrah, hijrah disini adalah kita meninggalkan keburukan dan menuju kebenaran.
Oke langsung aja.
Saat awal hijrah itu ngerasa sendiri. Mau datangke kajian tak ada teman, ada sih tapi pada sibuk sama urusan masing-masing.
Terus kalo buat status islami disocmed sering banget dibully, dibilang sok alim atau apalah.
Tapi aku bersyukur keluargaku mendukung perubahanku:)Seiring dengan perjalanan waktu ada teman yang mulai menemani.
Walaupun sebelumnya kita belum kenal.
Kebanyakan kenalnya lewat fb:) Inget banget pas aku posting status pacaran dilarang dalam islam ada yg ngomen sok alim, rasanya tuh nyesss banget.
Tapi disitu aku coba sabar dan gak begitu nanggepin. Terus soal hijab syar'i, awal pakai itu pas mau nganterin ibukepasar, pas dipasar diliatin aneh gitu sama orang.
Gak PD sih tp yaudah di PD2in aja. Pernahpas ditoko ada 2 anak cewek yg ngeliatin aku dari atas ampe bawah, mereka nertawain gitu.
Aku biasa aja, mungkin mereka belum tau hakikat menutup aurat. Lanjut dari hijab kita ke masalah ibadah, jujur dulu aku masih bolong2 solatnya, terus juga jarang baca Al - Qur'an.
Baca paling pas ngaji, Astaghfirullah:'( Intinya aku nyaman dan bahagia dgn diriku yg sekarang. Dan aku merasa lebih dekat dengan Allah juga punya banyak temen.
Buat kalian semangat ya hijrahnya. Sekian dulu cerita hijrahku part 3 ini. Tunggu certa selanjutnya.Salam hijrah:)
Wassalamu'alaikum.

Add fb:Whini Hardiyanti Panca Rukmana
Twitter:@Whinny_HPR
IG:UkhtyWhini

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top